Minggu, 13 Juli 2014

Bakti Sosial YVCI-AL Bersama YRFI

Nganjuk, 12 Juli 2014 - YVCI AL (Nganjuk Chapter) pada ramadhan kali ini melakukan aksi bakti sosial bersama semua komuntias Yamaha yang tergabung pada YRFI chapter Nganjuk. Aksi sosial ini mendapatkan dukungan dari pihak Yamaha, di mulai dari rolling menuju ke yayasan yatim piatu sampai pembagian ta'jil bagi pengguna jalan.

Tepat pukul 15.00 kami berkumpul di Gedung Wanita, tempat yang memang sesuai rencana kami kumpul. Di lokasi kumpul, kami membagi untuk yang ikut ke yayasan yatim piatu untuk menyerahkan bantuan dan sisanya tetap di lokasi untuk membagikan ta'jil bagi pengguna jalan.
Bersama seluruh komunitas Yamaha di Nganjuk, pukul 16.00 kami berangkat menuju ke lokasi yayasan dan sisanya mulai membagikan ta'jil ke pengguna jalan.Untuk pembagian ta'jil kami mengambil tempat di perempatan jalan A.Yani, dengan alasan di jalan itu saat sore banya sekali yang melintas.
Di lokasi yayasan, kami mulai menurunkan bantuan yang saat itu juga di bantu dari pihak Yamaha. Secara simbolis kami memberikan kepada salah satu perwakilan dari anak-anak yayasan tersebut.
Pukul 17.00 kami kembali ke tempat lokasi kumpul semula untuk buka bersama. Acara ini rutin kami lakukan setiap bulan ramadhan karena kami ingin menampilkan image bahwa biker tidak melulu soal motor, ada sisi sosial dan kemanusiaan juga. Berikut hasil beberapa dokumentasi kami

Perwakilan yang hadir sore itu

Tiba di lokasi yayasan
yang bagi-bagi ta'jil

plat M, Madura

Ke pengguna Vixion juga
Pengguna Mio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar