Jumat, 01 Februari 2013

JourneyReport : Anniversary YVCI Mojokerto & wisata kuliner



(JourneyReport):: 5 Januari 2013, Nganjuk – YVCI Nganjuk mengahdiri acara 1th Anniversary YVCI Mojokerto. Skuad AL tidak semua start dari Nganjuk, karena beberapa berposisi di luar kota. Dari Nganjuk berangkat 5 orang, bro Wendy AL-010 + Boncenger, bro Novan AL-023, bro Ryan AL-025, bro Fery AL-029. Sedangkan bro Adit AL-002 Ketchap YVCI Nganjuk dan bro Erwan AL-026 berangkat dari Bangkalan dan Malang.
Start dari Nganjuk jam 15.00 dan sampai di mojokerto jam 17.00. bro Erwan sudah datang duluan, malah kebagian ikut rolling thundernya.  Sedikit bingung menuju ke lokasi acara, Tanya sana Tanya sini akhirnya sampai di lokasi, di Lapangan polres Mojokerto. Waktu datang, acara masih sepi, karena acara intinya masih malam nanti. Waktu luang dibuat untuk sharing dan makan bersama. Setelah waktu maghrib selesai,  live perform dari artis dangdut lokal mengawali acara. Bikers berkumpul di bawah panggung untuk berjoget bersama. Inti acara di isi sambutan dari Kapolres Mojokerto dan pemotongan tumpeng
Keluarga YVCI yg sudah hadir di sore hari


Prosesi acara
.
Setelah acara selesai, kami memutuskan melanjutkan perjalan ke Bangkalan Madura, sebelum menyebrang ke Madura, kami istirahat sejenak sambil makan malam di daerah Taman Bungkul Surabaya. Bro Adit pamit sebentar buat jenguk temannya yg lagi sakit di Surabaya, yg lain nunggu di lokasi istirahat sampai bro Adit balik, waktu itu menunjukan jam 22.00. Tepat jam 24.00 bro Adit baru muncul, lalu kami melanjutkan perjalanan menyebrang Jembatan Suramadu. Setelah menyebrang, kami melanjutkan perjalanan ke Kost-nya ketchap YVCI Nganjuk.
Karena lama nunggu, bro Ryan tidur di motor
































Pada pagi harinya, kami memutuskan sarapan sambil wisata kuliner. Katanya Bangkalan terkenal dengan warung makan bebeknya, lalu kami ingin mencobanya. Menuju lokasi pukul 08.30, sampai di sana keadaan sangat ramai karena katanya memang tempat makan itu terkenal sampai luar Madura, mangkanya ga pernah sepi. Lanjut mencari tempat duduk, dan ngantri. Hampir 30 menit antri akhirnya tibalah giliran dapet makan. Setelah selesai sarapan kami melanjutkan perjalanan balik ke Nganjuk.
Skuad AL yg berangkat (dari kiri) Erwan, Novan, Wendy, Adit, Fery, Ryan




























Wendy AL-010 + Boncenger

Novan AL-023














Erwan AL-026




Ryan AL-025



































Fery AL-029













Setelah melewati jembatan Suramadu, kami berhenti di minimarket buat beli minum dan istirahat. Sambil istirahat, ada perbincangan timbul karena uang kembalian makan tadi kurang. Kami semua mencoba menghitung dari awal, sudah di hitung tapi tetep saja kurang, masak ada tuyul yg ngambil ?? Setelah di hitung akar permasalahannya ternyata mas kasirnya salah hitung, yg seharusnya 7 porsi dihitung 8 porsi. . . wah suram.












Suasana menyelidiki hilangnya uang

Setelah selesai, di sini kami berpisah dengan bro Erwan karena dia mau lanjut ke Sidoarjo ke rumah saudaranya. Setelah pamitan, kami lanjutkan perjalanan pulang. Karena hari sudah siang, ada kemungkinan jalan utama Surabaya macet, akhirnya kami ambil jalan alternatif langsung tembus ke by pass sepanjang. Tanpa di duga, di jalan alternatif ini macet juga, hampir 1km mungkin macetnya. Panasnya Surabaya + macet membuat kipas radiator bekerja terus. Setelah lolos dari macet, kami berpisah dengan bro Adit yg sudah mengantarkan sampai Surabaya, akhirnya kami pulang ber-5 dengan 4 motor.
Finish di Alun-alun Nganjuk sekitar jam 15.00 langsung berpisah ke rumah masing-masing.

Tunggu kisah kami berikutnya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar