Rabu, 28 Agustus 2013

JourneyReport : Family Touring Gunung Lawu


Kalau pada JourneyReport sebelumnya kami menceritakan perjalanan kami di Telaga Sarangan, sekarang kami menceritakan perjalanan kami yang tidak jauh dari Telaga Sarangan. Dengan membawa anggota 11 orang dan 6 motor, kami meluncur ke Gunung Lawu pukul 09.00 WIB. Sedikit molor dari perencanaan awal yang start pukul 08.30 WIB.
Selama perjalanan cuaca cukup cerah dan sedikit panas. Jalan yang agak berkelok dan udara yang  dingin semakin menambah keseruan perjalanan kami. Dengan jarak sekitar 90km dari Nganjuk, perjalanan di tempuh selama 2,5 jam sampai di rest area sekitaran Gunung Lawu. Sepanjang jalan banyak yang menjual sate ayam dan sate kelinci yang sepertinya sudah menjadi ciri khas Gunung Lawu. Wah mantep nih. . . Kami berhenti di salah satu warung untuk makan siang dan istirahat sejenak.
Di sela-sela perbincangan kami, Bro Adit mengusulkan untuk melanjutkan perjalanan ke Solo, sekaligus silaturahmi ke Chapter Solo. Karena semua sudah setuju dengan usulan bro Adit, setelah makan siang kami melanjutkan perjalanan  ke Solo. Jarak dari tempat kami istirahat ke Solo sekitar 1,5 jam. Belum sampai di Solo, salah satu member kami mengalami kecelakaan dan motornya rusak sedikit. Rencana awal untuk silahturami ke Solo kami batalkan. Untung dari Chapter Karanganyar bisa membantu kami mencarikan bengkel terdekat (indahnya persaudaraan). Bro Candra dan boncengernya yang mengalami kejadian tersebut tidak mendapat luka yang serius.
Cukup lama untuk memperbaiki motornya. Setelah magrib kami memutuskan untuk balik pulang ke Nganjuk melalui Sragen. Kami tidak melintasi jalur Gunung Lawu itu lagi, mengingat cuaca di sana kalau malam katanya berkabut tebal. Kami istirahat untuk makan malam di Ngawi karena banyak anggota yg mulai Ngantuk. Setelah makan malam kami lanjutkan perjalanan ke Nganjuk. Tepat pukul 23.00 kami finish di Nganjuk.


Gallery :
Wendy AL-010 with 010B

Pose dulu bro....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar