Jumat, 01 Februari 2013

JourneyReport : Mini touring Sarangan


(JourneyReport):: Nganjuk, 27 Januari 2012 - Di saat weekend tiba, saatnya para biker memenuhi jalanan. Daripada nganggur gada kerjaan dirumah, mending ngaspal kemana, deket/jauh yg penting ngaspal. Tujuan sudah ditentukan ke objek wisata telaga Sarangan, Magetan. 4 member siap ngaspal pagi itu (yg semula 5 karena bro Erwan katanya bangun kesiangan), bro adit AL-002, bro Novan AL-023, bro Ryan AL-025, bro Fery AL-026. Prepare dilakukan jam 07.30 di sekretariat YVCI-AL yang pada akhirnya molor sampai 09.00 baru start engine.


Perjalanan dilakukan selama 2 jam dari Nganjuk ke sarangan yg sekitar berjarak 90km. Setelah sampai di Telaga langsung pakrkir di sebuah warung sate kelinci, memang di sana banyak penjual sate kelinci di sekitar telaga. Suasana yg dingin, ditambah teh dan sate yg masih panas, kami menikmati alam telaga yg masih asri. Canda dan tawa menghilangkan pegal setelah berkendara. Tidak lama kemudian, kami bertamu bro Beny 017-nya YVCI-Magetan. Hanya sebentar kami berpamitan dan melanjutkan perjalanan ke Karanganyar, Jawa Tengah.

Bro Adit
Bro Ryan
Suasana mendung Telaga

Hanya sampai di perbatasannya saja, karena bro Ryan katanya ada urusan penting yg gak bisa di tinggalin. Akhirnya kami buru-buru pulang untuk menghindari hujan. Sebelum melanjutkan perjalanan pulang, kami mendokumentasikan perjalanan buat kenang-kenangan



bro Novan
bro Adit
Bonus


Alam memang tidak bisa ditebak, kami kehujanan di sekitar Madiun. Hujan deras tidak menghambat kami untuk berhenti menunggu reda, meskipun sudah ditutupi jas hujan, baju tetap basah apalagi sepatu yg jadi tempat penampungan air. Alhamdulillah hujan berhenti turun di sekitar Caruban, Madiun. Di sekitar Bagor, Nganjuk ada kemacetan karena truck yg bannya kempes saat tanjakan, untung pake motor, bisa selip-selip di antrian. Alhamdulillah kami tiba di Alun-alun Nganjuk sekitar jam 16.00 WIB dengan selamat tanpa ada insiden sama sekali.

Tunggu kisah kami berikutnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar